Gubug Informasi

follow us

4 Rahasia Perawatan Rambut Indah Khas Indonesia

Negara tropis seperti indonesia diberkahi dengan kekayaan alamnya, yang menginspirasi penduduknya untuk membuat racikan rahasia kecantikan yang sudah turun temurun dilestarikan dengan ramuan khas tumbuhan yang dapat dengan mudah dijumpai. Simak rahasianya disini!

Daun Mint
Daun mint yang mengandung menthol yang terasa segar dikulit dapat membebaskan rambut indah anda dari ketombe yang membandel, hingga kutu rambut yang menjengkelkan. Caranya mudah, cukup mengusapkan minyak daun mint dari kulit hingga ujung rambut, lakukan perawatan ini 3-4 kali seminggu.

Biji Kopi
Siapa sangka, minuman favorit segala usia ini dapat menjadi salah satu sumber keindahan bagi rambut Anda? Segera usapkan segenggam bubuk kopi kasar pada rambut basah ketika sedang keramas. Tekstur biji kopi yang tidak terlalu halus dapat memperbaiki tektur rambut menjadi lebih lembut, berkilau dan sehalus kain sutra.

Black Chocolate
Semua orang pasti menyukai coklat dalam bentuk batangan maupun hanya sekedar rasa dalam makanan. Siapa sangka, harum coklat dapat meredakan stress/emosional yang dapat membuat rileks ini ternyata dapat membuat rambut tumbuh lebih subur. Penggunaan masker coklat juga dapat menghaluskan rambut lho, anda tertarik untuk mencobanya?

Strawberry Yoghurt
Selain dapat diolah menjadi jus, buah strawberry bila dicampurkan dengan yoghurt juga dapat memperindah rambut Anda. Coba saja, ambil beberapa buah strawberry yang sudah dihancurkan lalu campurkan bersama satu cangkir plain yoghurt, usapkan pada rambut yang basah selama 15 menit hingga meresap dan tutup dengan handuk panas, bilas hingga bersih. Voila, rambut lebih mengkilap, halus dan bonus wangi strawberry yang menyegarkan.

Nah, sekarang buat Anda jangan cemas untuk merawat rambut anda dengan bahan alamiah untuk perawatan rambut khas indonesia. Cara diatas bisa kalian gunakan bagi yang bersedia. :)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar