5 Makanan Diet yang Paling Hits Tahun 2015

Wanita memang tidak lepas dari rasa khawatir menjadi gemuk. Makanan diet diperlukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, langsing, dan seksi. banyak wanita melakukan diet ketat. Berbagai macam diet dilakukan hanya untuk terbebas pada saat mengenakan pakaian tanpa takut kekecilan. Tapi sebagian wanita gagal dalam melakukan diet karena berbagai macam godaan makanan lezat selalu menerpa anda para wanita.

Jangan sedih ataupun putus asa. Disini admin akan berbagi 5 makanan diet untuk tahun 2015 ini yang termasuk makanan diet yang tanpa menyiksa lambung anda. Mari disimak dan dicoba kalau anda para wanita merasa tubuh anda terlihat tampil gemuk.

Teh Matcha
Anda pasti sering menjumpai atau bahkan minum matcha di coffee shop. Ya, bubuk matcha atau teh hijau ini jika sudah dicampur dengan air bisa terasa seperti pengganti kopi. Dibanding dengan kopi, matcha punya seperempat jumlah kafein kopi yang dapat membuat tubuh menjadi lebih bertenaga. Tentu saja, jumlah kafein ini masih aman untuk anda konsumsi.

makanan-diet-dengan-teh-matcha

Selain itu, matcha punya segudang manfaat bagi tubuh. Kandungan antioksidan katekin pada teh Jepang ini sangat baik untuk mengurangi risiko penyakit kanker dan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga sangat erat kaitannya dengan penurunan berat badan. Perbanyak minum teh matcha untuk menemani pagi dan malam Anda.

Kembang Kol
Kembang kol jadi salah satu makanan yang berpotensial membuat berat badan anda turun. Anda bisa memakannya dengan jumlah yang tak terbatas tanpa perlu takut efek samping. Kembang kol memiliki kandungan phytonutrient sulforaphane yang dapat melawan kanker serta folat dan vitamin C yang berguna untuk menurunkan berat badan. Anda bisa mencampur kembang kol pada sup ayam atau mashed potato. Kalau anda kurang suka kembang kol, anda bisa menggantinya dengan brokoli atau bayam.

makanan-diet-dengan-kembang-kol

MCT Oil
MCT oil atau minyak medium chain triglycerides adalah minyak yang biasa digunakan untuk makanan diet dengan fungsi meningkatkan energi dan membantu menurunkan berat badan. Minyak MCT ini terbuat dari minyak kelapa dan minyak palem yang sangat mudah diserap tubuh sehingga membantu meningkatkan metabolisme sekaligus membakar kalori tubuh.

makanan-diet-dengan-mct-oil

Jadi, kalau anda mau langsing, konsumsi lah MCT oil karena minyak ini sangat aman digunakan. Sebuah penelitian sudah membuktikan bahwa minyak MCT sangat manjur untuk menurunkan berat badan tanpa efek samping. Silahkan mencoba.

Activated Charcoral
Buat anda yang suka minum smoothie dan minuman jenis lain yang berfungsi mendetoks tubuh, ada minuman baru yang mempunya fungsi yang sama. Siapa sangka kalau arang hitam bisa dijadikan minuman untuk makanan diet. Jangan salah  meski hitam dan seperti tak bisa dimakan, arang hitam punya segudang manfaat untuk tubuh anda.
makanan-diet-dengan-activated-charcoral


Bubuk arang hitam yang sudah dicampur dengan air, biasa disebut activated charcoal, merupakan penawar racun yang dapat menyerap racun dan zat kimia yang ada pada tubuh. Jangan takut minuman ini terasa kurang enak, karena bubuk arang ini tak berbau, berasa, maupun beracun. Kamu bisa dapatkan minuman activated charcoal ini di pasaran, yang pastinya jenis minuman ini sangat aman anda konsumsi saat melakukan diet cepat.

Kuah Tulang
Kauh tulang pada dasarnya adalah minuman yang dibuat dengan merebus air yang ditambahkan tulang ayam atau sapi. Kelihatannya memang sedikit menjijikkan, tapi fakta membuktikan bahwa kuah tulang ini bisa membuat rambut lebih berkilau, kulit lebih mulus, sekaligus mengatasi kanker.

makanan-diet-dengan-kuah-tulang

Cara membuat kuah tulang ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu merebus air bersama tulang selama 24 jam. Dalam waktu tersebut, maka kalsium, fosfat, dan kolagen pada tulang akan keluar dan tercampur ke dalam air. Itulah sebabnya kuah tulang baik untuk kesehatan Kita.
advertisement

Bagikan ke

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top