Tips Agar Mendapatkan Rambut Lurus dan Sehat

Rambut merupakan mahkota setiap wanita yang ada di dunia. Namun rambut yang panjang, lurus, hitam berkilau, dan sehat merupakan dambaan setiap wanita Indonesia yang terkenal dengan paras ayu para wanitanya. Kali ini admin akan berbagi tentang tips agar mendapatkan rambut lurus dan sehat yang anda dambakan, dan bisa simak berikut ini:


1. Shampoo
Untuk menjaga kebersihan dan keindahan mahkota wanita ini, diperlukan mencuci secara teratur setidaknya 3 kali dalam seminggu. Gunakan shampoo Johnny Andrean soft & straightening yang admin rekomendasikan untuk mendapatkan rambut lurus dan lembut. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan rangkaian perawatan sejenis yaitu kondisioner, dan oleskan hair tonic secukupnya agar rambut kuat hingga akar.

2. Asupan gizi yang tepat
You are what you eat. Idiom yang berkembang luas di masyarakat luas ini memang terdengar tak asing lagi bagi telinga kita. Tetapi memang benar adanya, ikan salmon yang merupakan sumber asam lemak omega 3, vitamin B12 dan juga kaya akan zat besi ini mampu membuat rambut anda lebih bersinar. Selain itu, mengkonsumsi aneka buah dan sayur yang mengandung vitamin A dan C dapat membantu menguatkan akar rambut sehingga terhindar dari kerontokan.

3. Smoothing
Mungkin anda adalah sang pemilik rambut bergelombang maupun keriting, seringkali menggunakan catokan rambut untuk mendapatkan rambut lurus dan rapi. Namun terkadang jika rambut terlalu bandel untuk di tata, anda terlalu sering meluruskannya dengan catok dan bahkan menggunakan hair dryer yang lalam kelamaan menyebabkan rambut kering dan pecah-pecah sehingga tak sedap dipandang mata. Nah, impian rambut lurus indah menawan dalam jangka waktu yang panjang, dapat jadi kenyataan maka smoothing adalah solusinya. Dengan waktu pengerjaaan 3 hingga 4 jam untuk satu kali treatment, Anda dapat dengan mudah memiliki rambut lurus idaman, yang nampak anggun dan mempesona.

  • Rambut rusak karena obat-obatan yang digunakan saat proses pelurusan bisa saja terjadi. Untuk menghindari hal tersebut menjadi lebih parah, mungkin ada baiknya anda memperhatikan produk pelurus rambut yang hendak digunakan. Pastikan produk tersebut mengandung protein susu yang mampu memberikan efek hidrasi dan 100% bebas dari amonia.
  • Pilih shampoo yang telah diformulasikan khusus untuk dipakai rutin setiap hari bagi rambut yang mengalami pelurusan. Yang mengandung hydropolyzrd soy, agar mampu menutrisi rambut agar tetap sehat dan terawat.
  • Lalu gunakan kondisioner dengan kandungan botanical extract from oryza (rice) yang memberikan kelembaban ekstra, serta menguatkan btang rambut anda.
  • Lakukan perawatan hair mask secara rutin dua minggu sekali. Anda bisa memilih masker rambut dengan bahan alami yang mengandung aloevera bisa menjaga kesehatan rambut anda. Atau yang mengandung sebum control untuk menjaga kondisi rambut tetap seimbang dan tidak berminyak.
  • Untuk keseharian, anda juga bisa menggunakan anti frizz spray dan multivitamin serum yang mengandung hydroglycolic form virgin oil dan wild theme. Ini tidak hanya menjadikan rambut mudah diatur, lembut dan berkilau, tapi juga bisa menjadi tonik untuk batang rambut agar tidak mudah rapuh. Dan agar lebih maksimal, konsumsilah suplemen untuk kesuburan dan kesehatan rambut yang mengandung vitamin A, C, E, dan K1.
advertisement

Bagikan ke

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top