Rahasia Mengubah Traffic Menjadi Traffic Adsense

AdSense adalah salah satu cara yang paling menggoda untuk mendapatkan uang secara online. Tidak hanya itu, berbagai cara yang sah untuk meraup dollar dan penghasilan akan terlihat memuaskan selama anda bisa memainkan adsense dengan benar. Namun, ada hal yang harus dipahami, sebagai publisher google adsense, tidak cukup cuma dengan membuat traffic untuk blog/website saja. Anda harus menyalurkan traffic yang menjadi iklan anda.

Ini salah satunya cara yang admin akan coba bagikan kepada anda untuk mendapatkan uang dari adsense dengan traffic yang bagus. Jadi bagaimana anda melakukannya? disini akan diberikan Rahasia Mengubah Traffic Menjadi Traffic Adsense, dan tidak ada tolak ukur untuk website/blog yang anda kelola.

traffic-adsense

1. Apakah situs Anda diindeks di Google 

Setelah situs anda benar-benar diindeks di google akan memberikan penguasaan utama dalam investasi. Walaupun anda selalu berpikir kalau tidak gampang sebuah blog/website degan mudah terindeks oleh google dan membutuhkan waktu yang lama. Ada banyak cara agar situs blog/website dengan cepat terindex oleh google.

Cara yang harus dilakukan adalah dengan  mengirimkan/mensubmit URL artikel pada situs-situs PING. Ada banyak situs-situs tersebut yang bisa anda search di Google. Terakhir pastikan blog/website anda terdaftar di Google Webmaster dan submit peta situs blog/website anda di webmaster.

2. Targetkan kata kunci dengan bayaran tinggi

Banyak beberapa diantaranya kata kunci yang membayar lebih mahal daripada kata kunci yang lain. Untuk membidik kata kunci yang tepat, anda  harus mulai mengoptimasi kata kunci dengan tool-tool gratis yang tersedia di google. Sebagai contohnya "Keyword Planner", anda bisa berkreasi dengan memilih-milih kata kunci yang tepat. Secara matematis, kata kunci dengan 0.50 kali klik akan membayar lebih dari kata kunci dengan 0.10 kali klik per kliknya.

3. Buat konten artikel dengan tema "Niche"

Ketika merencanakan dalam membuat blog, cara yang paling bagus adalah dengan membuat "Niche Blog". Apa itu niche blog? penjelasan secara singkat,  sebuah blog yang membahas cuma dengan 1 topik saja. Blog dengan konten niche sangat bagus untuk anda yang cenderung lebih kearah bisnis. Dengan cara ini, akan mudah untuk menggaet traffic.

4. Tempatkan posisi iklan yang benar

Bukan cuma sekedar memasang iklan saja dan menunggu datangnya klik. Anda harus bisa menempatkan posisi iklan yang kira-kira akan memancing pengunjung untuk mengklik iklan anda. Lebih proaktif menempatkan iklan anda dapat meraup klik tambahan yang akan menambah tabungan adsense anda.

Langkah-langkah ini pada dasarnya rahasia untuk mengubah traffic menjadi traffic AdSense. Sayangnya, para blogger dan termasuk saya sendiri belum bisa menempatkan iklan dengan posisi yang tepat. Untuk anda yang mungkin lebih paham tentang adsense, bisa berkomentar dibawah ini.
advertisement

Bagikan ke

1 Responses to "Rahasia Mengubah Traffic Menjadi Traffic Adsense"

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top