Membuat Sebuah Situs Otoritas diatasnya dengan Google AdSense

Jika anda sudah mengenal Adsense terlebih dulu sebelum admin, anda mungkin tahu cara terbaik seperti apa untuk meningkatkan penghasilan google adsense. Seperti yang anda tahu, langkah pertama terbaik dengan menghasilkan banyak trafik. Setelah trafik didorong masuk kedalam situs anda, anda pasti berpikiran untuk fokus pada pemasangan dan penempatan iklan adsense, dan posisi mana yang harus ditempatkan untuk iklan adsense.

Kembali ke topik. Untuk menjaga trafik yang terjadi, anda pasti perlu membuat konten yang banyak dan teratur untuk diposting kedalam situs yang anda punya. Dan jika anda menulis beberapa artikel perharinya, ini akan menjadi lebih baik untuk trafik situs anda. Cukup dalam sehari membuat 1-2 artikel dan memposting kesitus anda. Anda juga bisa menjadwalkan postingan diwaktu apa postingan tersebut dipublikasikan. Caranya gampang, tinggal memilih option "Jadwal" dibagian kanan sidebar. Dengan cara seperti ini, anda punya waktu luang untuk menyiapkan artikel hasil ide sendiri untuk kedepannya.

Intinya adalah jika anda ingin mempertahankan trafik untuk jangka waktu yang panjang, anda bisa menggunakan cara diatas. Memperbarui konten anda hari demi hari dan jangan lupa dijadwalkan untuk artikel yang dibuat supaya tidak repot dan memakan waktu.

Seperti yang admin katakan, membuat situs konten yang kaya relatif mudah. Jika anda mau menghasilkan uang melalui google adsense, buatlah situs otoritas. Sebuah situs otoritas adalah salah satu yang utama, situs yang dimana fokus pada satu topik saja atau biasa disebut dengan "Niche".

Dengan situs otoritas, anda dapat memposisikan diri dalam ahli dibidang niche konten. Orang-orang akan datang untuk mencari informasi, dan akan selalu mengunjungi situs anda. Bahkan mereka akan berlangganan email kalau memang konten yang anda miliki benar-benar bermanfaat. Dan sudah sangat jelas kesempatan untuk meraih penghasilan dari Google Adsense semakin dekat.

Ada juga pilihan lain diluar jenis situs otoritas. Dimana orang membuat 1 halaman "mini situs" yang secara adat dirancang untuk menghasilkan klik Adsense. Situs tersebut tidak memiliki relevansi bagi orang untuk mengunjungi situs. Konsep seperti ini bisa disebut juga blog auto atau "blog spam". Jadi untuk para blogger, buatlah konten yang bermanfaat dimata pengunjung, agar trafik situs blog meningkat.

Segera Anda akan mulai melihat tetesan penghasilan harian masuk ke akun AdSense, dan dari waktu ke waktu, itu hanya akan tumbuh lebih besar dan lebih besar. Tapi yang lebih penting, Anda akan belajar bagaimana memasarkan situs Anda secara online berhasil, dan dapat mengambil pengetahuan itu dan menerapkannya ke lain usaha bisnis online.

Sesegera mungkin anda bisa melihat penghasilan harian masuk ke akun google adsense, dan dari waktu ke waktu penghasilan akan terus meningkat seiring berjalannya waktu :). Tapi yang lebih penting anda sudah paham bagaimana cara memasarkan situs anda secara online berhasil dan untuk kedepannya anda bisa menerapkan strategi ini untuk ditanam untuk usaha yang lainnya.

Incoming Searching Terms :

  • cara membuat iklan
  • cara pasang iklan di blog
  • iklan online gratis
  • cara pasang iklan di google adsense
  • jasa iklan adwords
advertisement

Bagikan ke

1 Responses to "Membuat Sebuah Situs Otoritas diatasnya dengan Google AdSense"

  1. iya nih gan,... google adsense masih menjadi primadona untuk meraih dollar,... banyak tips yang beredar akan tetapi semua butuh penerapan dengan benar,semoga tips agan bisa membantu saya menjadi blogger lebih baik algi

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top