6 Langkah Untuk Memilih Keyword Adsense

Mengetahui bagaimana menemukan keyword yang terbaik untuk digunakan dalam iklan Adsense Anda bukanlah proses sederhana. Mencari dan menerapkan keuntungan yang besar, keyword dengan kompetisi yang rendah dalam iklan adsense anda adalah trik untuk membuahkan penghasilan Google Adsense yang lumayan besar.

Setelah admin mencoba beberapa hal untuk memilih keyword yang optimal, kompetisi keyword rendah jadi pilihan terbaik untuk menargetkan keyword adsense anda. Proses ini tidak mudah untuk dilakukan, tapi kalau anda bisa menganalisis dan paham untuk mencobanya sendiri, anda bisa menentukan keyword yang tepat untuk iklan adsense anda. Admin akan menulis langkah tepat untuk memilih keyword adsense. Semoga bisa dipahami.

memilih-keyword-google-adsense

Langkah 1 
Melakukan beberapa penelitian keyword untuk menentukan niche yang memiliki CPC atau BPK yang tinggi. Untuk melakukan hal ini, pertama temukan keyword anda menggunakan Google Adwords keyword tool atau alat lain yang akan memberikan daftar spesifik niche keyword. Simpan keyword ke dalam program spreadsheet sebagai file csv. Copy dan paste keyword ke Google Traffic Estimator (Anda hanya memerlukan akun Adwords. Cara login melalui email blog yang sedang anda pakai sekarang). Traffic estimator akan memberikan perkiraan klik per hari dan biaya rata-rata per klik (BPK) atau CPC (Cost per click) untuk setiap keyword. Copy dan paste informasi ini kembali ke dalam file spreadsheet Anda untuk referensi nanti. 

Langkah 2 
Kalikan BPK rata-rata sebesar 30% untuk mendapatkan perkiraan laba maksimum per klik. Tinggi BPK rata-rata, semakin besar BPK kemungkinan untuk 2 - 8 posisi yang tinggi juga. Anda ingin untuk memulai BPK rata-rata yang lebih tinggi ini  karena jika BPK mulai drop off signifikan setelah posisi 3, kesempatan Anda untuk mendapatkan penghasilan klik tinggi sebagai publisher Adsense akan berkurang. 

Langkah 3 
Saya menggunakan alat yang disebut Adword Accelerator untuk membantu dengan memperkirakan 1 - nilai BPK posisi ke-8. Alat ini akan memperkirakan BPK untuk setiap posisi dan memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak drop BPK setelah posisi pertama. Hal ini secara dramatis membantu analisis Anda untuk memilih keyword yang paling menguntungkan. Jika nilai-nilai BPK tetap dekat dengan satu sama lain dan dengan nilai posisi pertama, maka Anda akan lebih besar kemungkinan memiliki keyword yang menguntungkan. 

Langkah 4 
Sekarang menentukan iklan Adsense menempati posisi teratas. Anda dapat melakukan ini dengan mencari di Google untuk keyword Anda dan mencari untuk melihat mana iklan Adsense yang dihasilkan dalam hasil pencarian dan di mana mereka ditempatkan. Cara lain untuk memperkirakan ini dengan menggunakan alat Adword Accelerator. Ini memiliki fitur dimana iklan Adwords secara dinamis ditampilkan untuk keyword tertentu yang anda masukan ke dalam tool untuk memeriksa. Jika pengiklan AdWords telah digunakan "Adwords untuk Konten" dalam iklan-nya, iklan tersebut akan menjadi iklan Adsense yang akan tampil di situs web/blog mereka. 

Langkah 5 
Bandingkan iklan temukan di langkah 4 sampai hasil menggunakan fungsi cek keyword di website Adsense Check dengan melakukan hal ini jika Anda menemukan pengiklan sesuai dengan yang Anda temukan di langkah 4, kemungkinan besar anda memiliki keyword yang menguntungkan. 

Jika pengiklan tidak sama, maka pengiklan mungkin tidak menggunakan "Adwords untuk Konten" mode iklan dalam kampanye. Ini berarti bahwa keyword mungkin tidak menjadi dasar untuk iklan Adsense dan mungkin tidak menguntungkan. 

Langkah 6 
Sekarang Anda harus mendapatkan traffic. Jika Anda memilih untuk mendapatkan traffic dengan menggunakan Adwords, maka cukup gunakan keyword dalam iklan Adsense. Kemudian, gunakan biaya lebih rendah per keyword klik iklan Adwords Anda. Selisih antara pendapatan dari klik akan mendapatkan kata Adsense dari biaya klik yang Anda bayar pada kata AdWords untuk penghasilan anda. 

Jika Anda berencana untuk menggunakan teknik optimasi mesin pencari untuk mendapatkan traffic ke situs web di mana iklan Anda, pastikan keyword yang Anda pilih memiliki KEI tertinggi. KEI adalah rasio jumlah pencarian untuk keyword dengan jumlah situs bersaing memiliki keyword. Kombinasi dari KEI tinggi dan nilai tinggi dari evaluasi diatas akan menghasilkan hasil yang terbaik.
advertisement

Bagikan ke

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top