2 Cara Untuk Mendapatkan Komisi Google AdSense

Tidak mudah untuk menghasilkan uang dengan mengikuti program PPC Google Adsense. Kebanyakan orang berpikir dengan hampir semua orang mengklik iklan host ini akan mendapatkan imbalan dan menjadi kaya dalam waktu yang singkat. Dan dalam beberapa kasus yang admin lihat, ternyata menghasilkan uang dengan menjadi publisher google adsense lebih sulit dibandingkan mendapatkan uang dengan menjual Ebook yang sekarang banyak beredar diinternet.

Anda bisa percaya atau tidak. Cukup dengan melihat bisnis yang anda jalankan sekarang. Apakah sudah mendapatkan jenis pendapatan Adsense yang diharapkan selama ini? Jika tidak, admin kira poin admin sangat diperlukan. Intinya adalah bahwa anda ingin sukses dengan menjalankan program google adsense, beberapa hal harus dijalankan untuk menghasilkan uang dengan peluang pendapatan.

mendapatkan-komisi-google-adsense

Dalam postingan kali ini, admin ingin berbagi dengan anda beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mulai mendapatkan uang melalui google adsense. Tips ini sangat sederhana bagi yang belum berpengalaman juga. dan admin harap tidak mengalami kesulitan menerapkan tips ini. Berikut tips untuk mendapatkan komisi dari Google Adsense:

1. Membuat Konten yang Fresh dan Unik

Konten adalah satu-satunya alasan mengapa orang ingin mengunjungi situs Anda. Dan jika anda ingin mendapatkan visitor tetap dan unik, cukup menyediakan konten unik dan fresh. Baik itu dalam topik "Niche" atau bahkan konten dengan berbagai topik. Yang terpenting adalah pengunjung tidak merasa jenuh dan menyukai dengan apa yang anda tulis. Konten unik pula dapat meningkatkan kemungkinan pengunjung akan mengklik iklan adsense anda.

Beberapa orang banyak yang mengambil jalan pintas dengan menggunakan software "Article Rewritter", "Article Spinner", dan berbagai software lainnya agar konten terlihat unik dan fresh. Jangan melakukan hal yang membuat pengunjung anda tidak betah dengan isi konten anda. Membuat konten dengan cara berikut, cuma membuat tulisan anda jadi berantakan dan kurang dipahami.

Para pengunjung blog akan berpikiran bahwa konten diluar sana lebih baik dengan konten yang anda miliki. Pengunjung akan meninggalkan blog/website anda. Fungsi dari artikel spinner, untuk membuat tulisan menjadi asli. Tapi, tulisan tersebut hanya akan membuat tidak efektif, tidak terbaca, dan kurang dipahami.

2. Buatlah Konten Minimal 400 Kata

Artikel-artikel yang mendapatkan kesempatan klik terbanyak adalah artikel yang muda dibaca, dipahami, dan informatif. Sekarang artikel 400 kata yang anda tulis tidak berarti bahwa artikel anda sudah benar dan akan terindeks di mesin pencari. Artikel yang anda tulis bukan hanya kata-kata yang panjang lebar tapi kurang bagus dimata google. Buatlah artikel yang padat akan kata kunci agar mudah terindeks dan akan memberikan iklan adsense anda tayang sesuai dengan kata kunci yang anda buat.

Admin sendiri selalu membuat artikel yang lebih dari 400 kata. Dan tiap artikel yang admin buat, sebisa mungkin disisipkan kata kunci agar memudahkan google dalam mengindeks artikel kita. Buatlah artikel yang memberikan pengunjung wawasan agar pengunjung betah di blog/website anda. Dan dengan ini akan mendapatkan penghasilan uang dari Google Adsense.

Kalau ada yang kurang dipahami dari artikel diatas, mohon memberikan komentar dibawah ini.
advertisement

Bagikan ke

5 Responses to "2 Cara Untuk Mendapatkan Komisi Google AdSense"

  1. tanks min.....
    www.produsensusukambing.com
    www.produsensusukambingbubuk.com

    ReplyDelete
  2. kalau google adsense bahasa indonsia bisa gak, sama tentang informasi otomotif ? ty

    ReplyDelete
  3. bisa pakai posting bahasa indonesia google adsensenya ? mohon infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat sekali mas Moh Ryan Ali... Google Adsense bisa digunakan untuk postingan bahasa indonesia..

      Delete

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top