Langkah Mudah Mendapatkan Google PageRank

PageRank seperti yang kita kenali yaitu arti yang susah dimengerti dan umumnya blogger tidak seutuhnya memahami. Bahkan, mungkin hanya terdapat banyak orang didunia yang benar-benar memahaminya, karena Google menaruh rahasia algoritma PageRank yang benar-benar dijaga. Mendapatkan Google pagerank anda tidaklah suatu hal yang bisa Anda kerjakan dalam sehari. Jika itu bisa dikerjakan tentu tiap-tiap orang bakal mempunyai Google PageRank dengan gampang. 

cara-mendapatkan-pagerank

Di bawah ini saya coba untuk memberikan panduan untuk mendapatkan atau meningkatkan PageRank, simak ya..!! 

1. Dapatkan backlink dari Website/blog dengan kualitas tinggi (ber-PageRank tinggi). 
Untuk meningkatkan Pagerank blog Anda mustahil dapat dikerjakan hanya dalam waktu relatif cepat, namun itu membutuhkan saat dan usaha yang terus-terusan. Satu diantara langkah paling baik yaitu dengan mencari backlink berkualitas dari website/blog dengan pagerank tinggi dan telah memiliki traffik yang tinggi. 

2. Pakai Teknik SEO. 
Search engine optimization yaitu bagian penting Untuk meningkatkan Google pagerank ini. Dengan teknik SEO kemungkinan tulisan kita untuk terindeks di SERP Google makin tinggi. Tentu hal semacam ini tak hanya punya pengaruh ke PageRank kita akan punya pengaruh pada jumlah traffic yang bakal masuk ke blog kita. Untuk masalah teknik SEO ini saya tetap belum banyak menguasainya, tetapi saat ini tetap dalam sistem evaluasi. Haha.. 

3. Tulislah content yang original. 
seperti yang saya tekankan dahulu pada tulisan langkah menulis artikel yang baik, janganlah merepost content dari website/blog lain. Usahakan untuk menulis content yang benar-benar original hasil dari inspirasi dan kreativitas sendiri. Bahkan jika Anda menyalin dan merepost content Anda sendiri dari satu halaman atau satu website ke website yang lain, janganlah kerjakan itu. Kenapa? karena Google umumnya melakukan tindakan kasar pada semua type Scraping content, bahkan jika Anda benar-benar tidak bersalah. Sesudah PageRank Anda di turunkan, nyaris tidak mungkin untuk memperoleh dan meningkatkannya kembali lagi. 

4. Janganlah jadi spammer 
Banyak blogger berasumsi bahwa benar-benar penting untuk beroleh backling untuk meningkatkan traffic blog dan PageRank mereka, hingga mereka mulai meninggalkan komentar dimana saja dan dimana saja di semua situs, berperan serta dalam pertukaran link acak dengan siapapun yang bersedia untuk berperan serta, dsb. Ingat, untuk item pertama pada daftar ini menyampaikan, algoritma Google perduli perihal kualitas link, bukan hanya jumlah. 

5. Tulislah content yang berkualitas. 
Ingat, content original berbeda dengan content yang berkualitas. Itu tentu lain, content original belum tentu berkualitas. Jadi bila bisa tulislah content yang original sekalian berkualitas. Jika Anda menulis content berkualitas, orang tentu bakal tertarik untuk membaca content anda seluruh dan kemungkinan untuk bertandang lagi makin besar. 
advertisement

Bagikan ke

1 Responses to "Langkah Mudah Mendapatkan Google PageRank"

  1. Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya. salam kenal.
    Memahami Google Pagerank
    Thanks.

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2017 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top