Penyakit Asma Diatasi dengan Daun Seledri

Penyakit Asma disebabkan oleh faktor genetik yang diturunkan oleh orang tuanya dibawa melalui darah dan penyakit ini termasuk penyakit menular. Gejala penyakit asma adalah merasa kesulitan dalam bernafas, nafas sesak dan berbunyi, badan akan terasa pegal khususnya pada bagian dada. Jika penyakit ini tidak segera diatasi akan membahayakan nyawa penderita. Karena jika seseorang mengalami penyakit sesak dikhawatirkan jika terjadi serangan tiba – tiba. Serangan tiba – tiba bisa mengakibatkan kematian. 

obat asma dengan seledri

Mengobati Penyakit Asma dengan ramuan alami yang berbahan dasar dari daun seledri. Selain sebagai pelengkap bumbu masakan ataupun bakso sayuran hijau yang satu ini berkhasiat dalam mengobati penaykit asma dengan mudah. Populasi tanaman hijau sebagai sayur ini telah tersebar diseluruh Indonesia karena memiliki manfaat utama sebagai sayuran pelengkap. Cara membuat ramuan dari daun seledri tidaklah sulit bisa dilakukan oleh setiap orang dengan mudah. Ambil 3 tangkai daun seledri dicampur dengan 3 lembar daun kapuk. Kemudian cuci hingga bersih setelah itu potong batang seledri menjadi dua supaya mudah dalam ditumbuk. Selanjutnya tumbuh daun seledri dan daun kapuk dengan ditambahkan gula aren 30gr, air matang ½ gelas dan garam secukupnya. Setelah halus semua peras dan ambil airnya supaya tidak terkena ampas dari ramuan tersebut lakukan penyaringan sebelum dikonsumsi. Ramuan tradisional ini bisa dikonsumsi dalam jangka lama hingga penyakit asma sembuh. Dosis yang dianjurkan ½ gelas untuk orang dewasa dan ¼ gelas untuk anak – anak ramuan ini bisa dikonsumsi di pagi hari setelah sarapan.
Serangan utama pada penyakit asama adalah paru – paru sehingga jika tidak bisa bernafas kemungkinan besar kematian akan terjadi. Sehingga akan lebih baik jika mengobati penyakit ini dengan memanfaatkan tanaman sebagai obat tradisional yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Dengan menggunakan daun seledri sebagai bahan ramuan tradisional Penyakit Asma bisa diatasi secara ringan tanpa mengkonsumsi obat – obatan kimia. Untuk menjaga kondisi tetap sehat ketika menderita asma sangat disarankan untuk mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari. Supaya antioxidant didalam tubuh bisa terpenuhi dari sayuran ataupun buah tersebut.
advertisement

Bagikan ke

0 Response

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top