Mengobati Demam Dengan Asam Jawa

Mengobati Demam dengan menggunakan ramuan jawa akan lebih efektif serta efisiean dalam pengeluaran biaya. Demam merupakan penyakit yang sering dialami oleh semua kalangan disebabkan oleh virus dan bakteri didalam tubuh. Kekebalan tubuh yang menurun sering kali diserang flu dan batuk inimerupakan salah satu serangan dari virus penyebab demam. Ketika seseorang demam tinggi sering kali diikuti rasa sakit pada tenggorokan ini disebabkan virus yang mengakibatkan demam menyerang pada tenggorokan. Jika terserang penyakit ini kurangi konsumsi makanan yang berminyak, hindari konsumsi es baik dalam segala bentuk es, kemudian hindari makanan yang pedas karena ini juga memicu terjadi pembengkakan, hindari konsumsi buah yang mengakibatkan tenggorokan gatal seperti, rambutan dan nanas. Periksakan ke dokter jika sedang diserang penyakit ini karena bakteri yang menyerang bersifat kronis, dan antibody dalam tubuh tidak mampu menyerang jika tidak diberi obat khusus dari dokter. 

mengobati dengan asam jawa

Dalam Mengobati Demam secara aman dan mudah tanpa harus pergi ke dokter dengan memanfaatkan ramuan tradisional dari asam jawa. Cara penggunaannya cukup mudah dan tidak membutuhkan keahlian khusus. Langkah yang pertama ambil satu genggam daun asam jawa dan cuci sampai bersih. Kemudian ambil adas pulawaras secukupnya sesuai dengan dosis pembuatan. Setelah itu campur kedua bahan dengan menambahkan setengah liter air. Rebus sampai mendidih dan saring ramuan tersebut untuk diambil airnya. Konsumsi ramuan tersebut dengan menambahkan madu untuk menawar rasa pahit pada ramuan tersebut. Dosis yang dianjurkan untuk mengkonsumsi ramuan tersebut 3 kali sehari dengan cara meminumnya setengah gelas untuk satu kali minum.

Selain buahnya bisa digunakan sebagai peyedap rasa dalam masakan dan sebagai bahan baku minuman. Daun dari tanaman berkayu ini bermanfaat untuk Mengobati Demam dengan cara tradisional. Keberadaan tanaman asem telah menyebar diseluruh wilayah Indonesia dan untuk mendapatkannya juga tidak sulit. Dengan demikian jika sedang mengalami demam tidak harus pergi ke dokter. Gunakan cara alami terlebih dahulu, jika tidak bisa teratasi segera periksa ke dokter.
advertisement

Bagikan ke

2 Responses to "Mengobati Demam Dengan Asam Jawa"

  1. wah keren nih obat alami dan ilmiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kita menggunakan yang serba kimia... Alami lebih baik (y)

      Delete

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top