Menaikkan Trombosit Darah secara Alami

Trombosit adalah keping darah yang tidak mempunyai nucleus pada DNA nya dan memiliki bentuk tidak beraturan. Keping darah tersirkulasi di dalam darah dan terlibat mekanisme hemostatis dimana sel sedang dalam proses pembekuan darah dengan membentuknya darah beku. Jumlah rasio keeping darah yang normal berkisar hingaa 200.000 – 300.00 keping/mm3, jika jumlah keeping darah dibawah nilai tersebut bisa menyebabkan pendarahan dan jika jumlah darah diatas angka tersebut dapat meningkatkan resiko thrombosis. Sehingga harus diperhatikan sebab mempengaruhi sistem kesehatan tubuh setiap orang. Jadi harus diketahui tentang cara alami meninkatkan jumlah trombosit darah dengan konsumsi jus kurma.

menaikkan trombosit darah

Cara aman menaikkan Trombosit darah dengan memberi asupan minuman bernutrisi atau makanan yang kaya nutrisi. Pertama dan yang sudah sering didengar dengan meminum jus jambu biji tetapi jambu biji yang berwarna merah buah yang satu ini sudah dikenal masyarakat mampu meningkatkan jumlah trombosit. Cara yang mudah untuk mengkonsumsi buah ini adalah dengan membuatnya jus sehingga mudah dicerna dengan cara diminum. Selanjutnya mengkonsumsi sari buah kurma cara yang sama dengan membuatnya jus sehingga penderita mudah untuk mengkonsumsi. Kemudian bisa juga dengan mengkonsumsi beras merah, ini dikenal mampu mendongkrak jumlah trombosit dalam darah. Dengan cara mudah hanya diolah menjadi bubur beras merah supaya mudah untuk dikonsumsi dan dicerna.

Menaikkan Trombosit darah dapat dilakukan dengan cara alami membuat jus kurma. Buah kurma tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Buah ini memiliki khasiat untuk menaikkan trombosit darah secara cepat sari dari buah inilah yanag menjadi factor utama dalam menaikkan jumlah trombosit. Cara yang mudah serta tidak sulit untuk mendapatkan buah asli arab ini. Cara mengkonsumsi bisa dimakan langsung atau kalau lebih cepatnya buah kurma dibuat jus kemudian diminum rutin pada pagi dan sore. Maka secara cepat trombosit akan naik secara drastis. Pada umumnya trombosit berkurang ketika seseorang menderita penyakit demam berdarah. Maka cara yang sehat dan tidak mahal adalah dengan konsumsi jus kurma.
advertisement

Bagikan ke

2 Responses to "Menaikkan Trombosit Darah secara Alami"

  1. Solusi Meningkatkan Trombosit..Wajib diminum bagi penderita Demam Berdarah

    http://fufangejiaojiang.blogspot.com/

    http://youtu.be/ummI81wmt4A

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Anda !

No Spam and No Live Link !!!

© 2013 - 2015 Gubug Informasi - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Back to Top